Sukses

Dua Bintang Inter Milan Masuk Daftar Beli Chelsea

Chelsea telah mengirim utusan untuk pantau dua pemain Inter milan.

Liputan6.com,Milan - Inter Milan menjalani musim ini dengan hasil yang cukup menjanjikan. Tim asuhan Luciano Spalletti belum terkalahkan dalam 12 laga yang sudah dimainkan.

Mereka bercokol di peringkat ketiga berkat sembilan kemenangan dan tiga hasil imbang. Torehan ini menandai era kebangkitan Inter Milan yang terpuruk dalam beberapa musim sebelumnya.

Jika terus tampil konsisten seperti ini, bukan tak mungkin mereka bakal kembali merebut gelar Scudetto yang selalu dimenangkan Juventus dalam enam musim terakhir. Kunci kesuksesan Inter Milan ini disebut-sebut terletak di tangan dingin Spalletti.

Ya, sebelum kedatangan mantan pelatih AS Roma itu, Nerazzurri sudah sembilan kali bergonta-ganti pelatih dan selalu gagal. Namun, tidak boleh dilupakan peran para pemain. Berkat mereka juga, Inter Milan mampu tampil konsisten sejauh ini.

Akan tetapi, performa gemilang para penggawa Inter Milan tidak lepas dari sorotan. Dua di antaranya, Milan Skriniar dan Antonio Candreva, sudah diintai oleh juara bertahan Liga Inggris, Chelsea.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kirim Utusan

Dikabarkan, The Blues mengirim utusannya untuk memantau dua pemain tersebut dalam laga melawan Atalanta akhir pekan ini. Menurut FCInternews.it, utusan yang diduga bekerja untuk Antonio Conte di Chelsea, telah membeli tiket untuk menonton laga tersebut.

Khusus untuk Candreva, ini bukan pertama kalinya Chelsea mengejar winger 30 tahun itu. Kedekatan Candreva dan Antonio Conte semasa bekerjasama di Timnas Italia menjadi salah satu faktornya.

Karena itu, Conte ingin membawa Candreva ke London. Musim panas lalu, Chelsea sudah mengajukan penawaran sebesar 25 juta euro namun ditolak oleh Inter.

Bersama Inter, Candreva masih terikat kontrak hingga Juni 2020. Musim ini, mantan pemain Lazio itu menyumbang empat gol dalam 12 penampilan di Serie A. Di pasar transfer, nilai jual Candreva saat ini berada di angka 30 juta euro.

3 dari 3 halaman

Bersaing dengan Barcelona

Sementara untuk Skriniar, Chelsea harus bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan bek Slovakia itu. Blaugrana sudah lebih dulu mencium bakat Skriniar untuk dijadikan bek masa depan mereka.

Apalagi, Javier Mascherano sebentar lagi akan pensiun. Skriniar sendiri sudah merespons rumor tentang Barcelona dan ia tak tertarik untuk pindah. Ia mengaku betah di Inter dan ingin menjadi bagian kebangkitan raksasa Kota Milan itu.

Karena itu, Chelsea kemungkinan besar akan sulit mendapatkan Skriniar. Apalagi, bek berusia 22 tahun itu baru saja dibeli Inter musim panas lalu dari Sampdoria.

Ia direkrut dengan nilai transfer 23 juta euro. Melihat penampilannya yang begitu menjanjikan, Inter Milan juga diyakini tak bakal melepas Skriniar. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.