Sukses

Top 10 Berita Bola: Timnas Indonesia Coret 7 Pemain Senior

Timnas Indonesia putuskan tak gunakan 7 pemain senior lawan Guyana.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia melakoni laga uji coba kedua melawan Suriah U-23 pada Sabtu (18/11/2017). Kali ini, Indonesia gunakan jasa 8 pemain senior untuk melawan tim yang kabarnya diproyeksikan untuk ikut Piala Asia itu.

Namun, Timnas Indonesia senior ternyata tidak memberi perubahan yang banyak. Bahkan, meski gunakan pemain naturalisasi, Ilija Spasojevic, Indonesia gagal mencetak gol.

Suriah U-23 mampu kalahkan Timnas Indonesia dengan skor tipis 1-0. Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla pun akhirnya memutuskan untuk mencoret 7 pemain timnas Senior. Kabar ini langsung jadi sorotan pembaca kanal Liputan6.com.

Berikut 10 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com:

1. 7 Pemain Senior Dicoret Usai Timnas Indonesia Dikalahkan Suriah

Setelah kalah 2-3 dan 0-1 dari Suriah U-23, Timnas Indonesia masih akan menghadapi Guyana dalam laga uji coba ketiga yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (25/11/2017). Untuk mempersiapkan laga terakhir, Luis Milla hanya menyisakan Ilija Spasojevic sebagai pemain senior yang akan bermain.

Timnas Indonesia U-23 kalah 2-3 dari Suriah U-23 di laga uji coba pertama yang digelar pada Kamis (16/11/2017). Sementara itu, di laga kedua dengan lawan yang sama, Timnas Indonesia yang diperkuat 8 pemain senior kalah 0-1. Baca selengkapnya soal Timnas Indonesia di sini.

Striker Indonesia, Spasojevic, saat pertandingan melawan Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (18/11/2017). Indonesia kalah 0-1 dari Suriah U-23. (Bola.com/ M Iqbal Ichsan)

2. Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam

Liga Inggris pekan ke-12 menghasilkan banyak gol yang berlangsung pada Sabtu (18/11/2017). Tercatat, 26 gol tercipta dalam delapan pertandingan.

Laga pekan ini diawali dengan kekalahan Tottenham Hotspur 0-2 dari Arsenal di Stadion Emirates, London. Itu menjadi kekalahan ketiga Tottenham Hotspur sepanjang musim ini di Premier League. Baca selengkapnya soal Liga Inggris di sini.

Para pemain Chelsea menyapa suporter usai berhasil mengalahkan West Bromwich pada laga Premier League di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Sabtu (18/11/2017). West Bromwich kalah 0-4 dari Chelsea. (AFP/Roland Harrison)

3. Manajemen Masih Cari Pelatih Ideal untuk Persib

Sosok pelatih menjadi fokus Persib Bandung untuk kompetisi musim depan. Manajemen menilai kegagalan Persib pada Liga 1 salah satunya lantaran faktor pelatih.

Nama-nama besar seperti Rahmad Darmawan, Robert Rene Alberts, Jacksen F. Tiago dan Dejan Antonic disinyalir menjadi kandidat terkuat. Baca selengkapnya soal Persib di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya:

4. Rapor Pemain Timnas Indonesia Usai Takluk dari Suriah U-23

5. Alasan Manajemen Belum Juga Umumkan Skuat Persib Musim Depan

6. Real Madrid Dapat Kabar Buruk soal Sergio Ramos

7. Manchester City menang 2-0 atas Leicester City

3 dari 3 halaman

Populer Lainnya

8. Michael Essien Buka Negoisasi Baru dengan Persib

9. Pengamat MotoGP Prediksi Masa Depan Rossi dan Marquez

10. Real Madrid Masih Pede Bisa Salip Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.