Sukses

Komentar Nyeleneh Ibrahimovic Setelah Comeback Bersama MU

Manchester - Pemain depan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, kembali melontarkan kalimat nyeleneh setelah melakoni debut bersama timnya pada Premier League 2017-2018. Dia merasa layaknya singa yang proses pemulihan cederanya berbeda dengan manusia.

Ibrahimovic mengalami cedera ligamen pada April 2017. Penyerang Swedia tersebut membutuhkan waktu 240 hari untuk memulihkan kondisi fisiknya.

Saat ini Ibrahimovic telah sepenuhnya pulih. Sang pemain menandai debut perdananya pasca-cedera ketika Manchester United menang 4-1 atas Newcastle United, di Stadion Old Trafford, Sabtu (18/11/2017). Dalam laga itu, dia masuk menggantikan Anthony Martial pada menit ke-77.

"Saya merasa spesial ketika kembali bermain. Saya tidak khawatir karena tahu apa yang dilakukan. Saya berlatih keras, mengorbankan banyak hal, dan itulah alasan saya bisa kembali bermain. Lutut saya hanya perlu sedikit beradaptasi," kata Ibrahimovic.

"Jadi, saya sesungguhnya tidak khawatir dengan apapu. Apakah saya khawatir kembali bermain? tidak. Singa-singa tidak melakukan proses penyembuhan seperti para manusia," lanjut Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic telah mengemas 28 gol dan 10 assist dari 47 penampilan sejak berseragam Manchester United. Sang pemain juga sukses meraih sejumlah gelar untuk Setan Merah, antara lain Piala Liga Inggris, Community Shield, dan Liga Europa.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.