Sukses

Launching Klub LPI di Medan Ricuh

Acara perkenalan klub Bintang Medan yang akan berlaga di LPI diwarnai bentrokan antara dua kelompok pendukung kesebelasan tersebut. Kedua kelompok terlibat baku pukul dan saling serang menggunakan batu.

Liputan6.com, Medan: Launching klub Bintang Medan yang akan berlaga di Kompetisi Liga Primer Indonesia (LPi) di Medan, Sumatra Utara, Kamis (20/1) sore, diwarnai bentrokan. Entah siapa yang memulai tiba-tiba saja dua kelompok pendukung Bintang Medan, Smeck Holligan dan Medan Fans Club terlibat ketegangan di tengah Lapangan Merdeka Medan. Polisi yang berada di lokasi kejadian gagal meredakan emosi kedua kelompok suporter tersebut.

Alhasil bentrokan pun tak terelakkan. Mereka terlibat baku pukul dan saling serang menggunakan batu. Situasi ini membuat acara seremonial perkenalan klub Bintang Medan terhenti.

Untuk menghentikan bentrokan puluhan petugas kepolisian yang melakukan pengamanan kegiatan akhirnya mengambil tindakan tegas. Sejumlah pendukung yang diduga provokator berhasil ditangkap dan dibawa ke Mapolsekta Medan Barat. Polisi kemudian membubarkan kedua kelompok pendukung dari lokasi kegiatan.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini