Sukses

Masa Depan Ozil dan Sanchez di Arsenal Masih Gelap

Arsene Wenger mengomentari masa depan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez di Arsenal.

London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku belum dapat memastikan kapan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil mendapat kontrak baru di Emirates Stadium. 

Ozil dan Sanchez akan habis kontrak di Arsenal pada Juni 2018. Namun, hingga saat ini kesepakatan mengenai kontrak baru kedua pemain itu tidak kunjung rampung.

Masalah gaji disebut sebagai salah satu faktor penentu kontrak Ozil dan Sanchez menemui jalan buntu. Meski belum ada kejelasan, mereka tetap menunjukkan komitmen dan berkontribusi di skuat Wenger.

Sanchez tampil gemilang dengan menorehkan satu gol ketika Arsenal menang 2-0 atas Tottenham Hotspur di Stadion Emirates, Sabtu (18/11/2017). Demikian halnya dengan Ozil yang menjadi kreator gol Shkodran Mustafi.

"Kemenangan melawan Spurs tidak cukup untuk meyakinkan Ozil dan Sanchez. Proposal kontrak anyar harus bagus dan cukup untuk mereka. Namun, saya yakin Ozil dan Sanchez mencintai Arsenal dan juga tim ini," kata Wenger.

"Selebihnya akan segera diputuskan. Namun, saya tidak bisa memastikan kapan kontrak Ozil dan Sanchez rampung. Kualitas mengenai kontrak baru itu adalah bagian penting. Semuanya harus benar dan mereka harus bahagia," ujar Wenger.

Kemenangan melawan Tottenham Hotspur membuat Arsenal mendulang 22 poin di urutan kelima klasemen sementara. Mesut Ozil dan kawan-kawan terpaut 12 angka dari Manchester City yang menghuni posisi teratas.

Sumber: Sky Sports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.