Sukses

Mengejutkan, Harry Kane Bicara Masa Depannya di Tottenham

Harry Kane tertarik untuk pindah ke klub lebih besar atau tetap di Tottenham?

Liputan6.com, London - Harry Kane ternyata tidak tergoda untuk hengkang ke klub besar dan meninggalkan Tottenham Hotspur. Striker Tottenham ini mengatakan, ingin habiskan seluruh kariernya di klub asal London itu.

Padahal, klub-klub besar berminat untuk datangkan striker produktif ini. Salah satunya yang kencang dihubungkan dengan Kane yaitu Real Madrid.

Penampilan gemilang Harry Kane saat Spurs gebuk Real Madrid makin menegaskan ketertarikan klub asal Spanyol itu. Meski begitu, pemain yang sudah mencetak 17 gol untuk Spurs dan Inggris itu tak tergoda.

"Tujuan saya ingin habiskan seluruh karier hanya di Tottenham. Kami punya tim fantastis, pelatih hebat, tempat latihan profesional dan kami punya stadion baru," ujarnya seperti dikutip Bild.

"Untuk saat ini, segalanya cocok buat saya. Dan, saya bahagia."

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sepatu Emas

Saat ini, Kane memang menjadi striker yang bernilai cukup tinggi di dunia. Dia sukses merebut sepatu emas selama dua musim beruntun karena keberhasilannya jadi top scorer Liga Inggris.

Hubungan Madrid dengan Spurs dalam hal transfer juga cukup mesra. Kedua klub kerap menjalin transfer yang saling menguntungkan.

Dua eks Spurs yang sukses diboyong Madrid yaitu Luka Modric dan Gareth Bale. Keduanya kini jadi pilar, meski Bale lebih banyak jadi pesakitan gara-gara cedera.

3 dari 3 halaman

Bio Data Kane

Lahir: Walthamstow, 28 Juli 1993

Tinggi: 188 cm

Posisi: Striker

Karier

1999-2001: Ridgeway Rovers

2001-2002: Arsenal

2002-2004: Ridgeway Rovers

2004: Watford

2004- sekaang : Tottenham Hotspur

Gol di Tottenham

2014/15: 31

2015/16: 28

2016/17: 35

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Harry Kane