Sukses

Chelsea Hadapi Jadwal Padat, Conte Mengeluh

London - Chelsea akan menjalani dua laga tandang dengan jarak yang sangat berdekatan, dengan masa istirahat hanya sehari. Jadwal padat tersebut membuat sang manajer, Antonio Conte, mengeluh karena anak asuhnya tak mendapat waktu istirahat yang cukup. 

Chelsea bakal menjalani pertandingan Grup C Liga Champions kontra tim asal Azerbaijan, Qarabag, di Baku Stadium, Kamis (23/11/2017). Setelah itu, The Blues sudah harus bersiap tandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool pada laga lanjutan Premier League 2017-2018, Minggu (26/11/2017).

"Siapapun yang membuat jadwal ini seharusnya memberi perhatian lebih. Jangan lupa, kami memiliki masalah karena akan menghadapi Qarabaq di Liga Champions," ujar Conte dikutip dari Metro, Minggu (19/11/2017).

"Apakah ini normal? Saya rasa tidak. Kami harus kembali ke London pukul enam pagi dan bersiap menghadapi Liverpool setelahnya," sambung pelatih asal Italia tersebut.

Keluhan terkait jadwal ketat Premier League memang kerap dikeluhkan beberapa pelatih. Premier League bahkan tak memiliki jeda musim dingn dan akan tetap memainkan pertandingan sehari setelah Natal.

Menurut Conte, kondisi ini bisa berakibat fatal untuk tim dan Premier League. Mantan pelatih Juventus tersebut berharap ada solusi dari permasalahan jadwal ini.

"Jika seseorang ingin adanya kesimbangan dalam liga, saya rasa mereka harus memberi perhatian lebih dengan jadwal," tutur pelatih yang membawa Chelsea menjadi kampiun Premier League 2016-2017 tersebut.

Sumber: Metro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.