Sukses

Pemain Manchester City Dianggap Ikut-ikutan Gaya Ibrahimovic

Manchester - Bek Manchester City Benjamin Mendy dianggap ikut-ikutan gaya striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic. Hal itu terjadi justru setelah Mendy mengabarkan kondisi terbaru mengenai pemulihan cederanya.

Pada Minggu (19/11/2017), Mendy berkicau di media sosialnya, @benmendy23, "Operasi: 29 September (2017), sekarang sudah bisa juggling menggunakan bola piala dunia."

Mendy menambahkan tagar #SharksDontRecoverLikeHumans atau yang bisa diartikan sebagai "hiu-hiu tidak memulihkan kondisi seperti para manusia".

Unggahan itu langsung mendapat respons dari beberapa orang yang kebanyakan para pendukung Manchester United. Para netizen menganggap, Mendy mengikuti gaya khas Ibrahimovic yang sering memberikan tagar #LionsDontTrainLikeHumans.

Mendy yang memiliki lebih dari 500.000 pengikut tidak menanggapi serius berbagai sindiran kepadanya. Padahal, unggahannya itu dikomentari lebih dari 200 orang.

Mendy merupakan rekrutan anyar Manchester City pada musim 2017-2018. Namun, dia sering mengalami cedera dan baru merasakan lima kali tampil di berbagai ajang pada musim ini.

Sumber: Twitter, Manchester Evening News

Artikel Selanjutnya
Bernardo Silva Butuh Waktu Menyetel di Manchester City
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Messi Sebaiknya ke Manchester City