Sukses

Sergio Ramos Menolak Jalani Operasi Hidung

Madrid - Bek Real Madrid Sergio Ramos menolak menjalani operasi untuk memulihkan cedera retak tulang hidup. Pemain bersangkutan memilih menggunakan pelindung wajah saat bertanding.

Sergio Ramos mengalami retak tulang hidung saat bertanding melawan Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (18/11/2017). Pemain berusia 31 tahun itu cedera setelah terkena tendangan bek Los Colchoneros, Lucas Hernandez.

Sergio Ramos tidak bisa melanjutkan pertandingan pada babak kedua dan terpaksa digantikan Nacho Fernandez. Laga tersebut berakhir tanpa gol.

Setelah pertandingan, pelatih Zinedine Zidane mengonfirmasi cedera Sergio Ramos. "Saya rasa dia mengalami retak tulang hidung. Namun, saya tidak tahu berapa lama dia akan absen," kata Zidane.

Pihak klub lantas melakukan pemeriksaan terhadap kondisi Sergio Ramos. "Setelah dilakukan tes kepada Sergio Ramos di pusat medis klub, dia mengalami retak tulang hidung. Kondisinya akan terus dipantau," sebut pernyataan klub.

Sergio Ramos menolak menjalani operasi demi memulihkan kondisinya. Dia ingin menggunakan pelindung wajah saat tampil pada laga berikutnya.

"Saya akan berdarah ribuan kali demi seragam klub ini. Terima kasih atas dukungannya. Saya akan segera bermain lagi. Hala Madrid!" tulis Sergio Ramos melalui akun Twitter-nya.

Sumber: Marca, Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.