Sukses

Mauro Icardi: Target Inter Milan adalah Lolos ke Liga Champions

Mauro Icardi menyumbang dua gol saat Inter Milan menang atas Atalanta.

- Mauro Icardi hanya ingin fokus mengantarkan Inter Milan lolos ke Liga Champions musim mendatang dan menolak untuk membicarakan peluang timnya meraih Scudetto pada musim 2017-18.

Mauro Icardi menjadi bintang kemenangan Inter Milan setelah memborong gol pada laga melawan Atalanta. Penyerang asal Argentina tersebut menunjukkan konsistensi dalam urusan mencetak gol.

Kemenangan tersebut membuat Inter Milan hanya terpaut dua poin dari Napoli. Meskipun begitu, Icardi tidak mau terburu-buru membicarakan peluang Nerazzurri meraih Scudetto.

"Dua tahun lalu bersama Roberto Mancini, kami berada di puncak klasemen pada Januari. Namun setelah itu penampilan kami merosot. Tunggu saja hingga Mei dan lihat di mana kami berada," ujar Icardi.

"Target utamanya adalah lolos ke Liga Champions, lalu saya akan fokus ke Piala Dunia," ungkap kapten Inter Milan tersebut.

Hingga pekan ke-13 Serie A, Mauro Icardi sudah menyumbang 13 gol dari 13 penampilan bersama Inter Milan.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.