Sukses

DeMar DeRozan Antar Toronto Raptors Kalahkan Washington Wizards

- DeMar DeRozan mencetak 33 poin sekaligus memastikan kemenangan Toronto Raptors atas Washington Wizards dengan skor 100-90.

Bermain di kandang, Raptors tampil percaya diri sejak kuarter pertama. Kyle Lowry menjadi motor tim dan membuat Raptors mampu mengimbangi permainan cepat yang dibangun Wizards.

Kedua tim saling berbalas poin di kuarter pertama. Lowry dan Bradley Beal mendominasi perolehan poin dan membuat skor imbang 28-28 saat kuarter pertama berakhir.

Memasuki kuarter kedua, Raptors mengambil momentum untuk mengungguli Wizards lewat permainan cemerlang DeMar DeRozan. Wizards tertinggal 55-60 dari Raptors ketika half time.

Permainan cepat kembali terjadi pada kuarter ketiga. Wizards yang sempat tertekan sebelum half time mulai bangkit dan memperkecil selisih poin.

Namun, lay up Rozan pada 15 detik terakhir kuarter ketiga membuat Wizards kembali tertinggal tiga poin dari Raptors. Klub besutan Dwane Casey tersebut unggul 79-76 atas Wizards saat kuarter ketiga berakhir.

Toronto Raptors mendominasi permainan saat kuarter keempat. DeMar DeRozan dkk bahkan menutup pertandingan dengan keungulan double digit poin atas Wizards.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.