Sukses

David Lee Pensiun dari NBA

David Lee pensiun dari NBA pada usia 34 tahun.

Liputan6.com, New York- Pebasket senior David Lee pada Minggu (19/11/2017) waktu setempat mengumumkan pensiun dari NBA. Kondisi fisik yang sudah tidak bugar lagi jadi salah satu alasan Lee mundur. 

Lee masih belum berencana mundur dari bola basket. Dia hanya pensiun dari NBA. Lee mengumumkan keputusannya mundur dari NBA lewat Instagram. Dia menggelar perayaan bersama kekasihnya, petenis Caroline Wozniacki.

"Malam epik merayakan masa pensiunku bersama teman dan keluargaku! Terima kasih untuk tunanganku yang menakjubkan @carowozniacki untuk merencanakan kejutannya!" tulis Lee.

Lee bermain di NBA selama 12 tahun. Sepanjang kariernya, Lee pernah bermain untuk New York Knicks, Golden State Warriors, Boston Celtics, Dallas Mavericks, dan San Antonio Spurs.

Karier Lee melejit ketika bermain untuk New York Knicks. Ketika itu, Lee rajin membuat double-double. Lee juga pernah merasakan bermain di NBA All-Star dua kali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juara

Sayangnya, serangkaian cedera membuat penampilan Lee terus menurun. Pada saat performa mulai turun, Lee justru bisa merasakan gelar juara.

Pria 34 tahun itu mendapat cincin juara bersama Golden State Warriors pada musim 2014-2015. Saat itu Lee berstatus sebagai pemain pelapis bagi Draymond Green.

3 dari 3 halaman

Tunangan

Sebelum mengumumkan pensiun dari NBA, Lee telah membuat pengumuman besar lainnya. Dia menyatakan telah bertunangan dengan Wozniacki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.