Sukses

Bintang Liverpool Diprediksi Bakal Pindah ke Real Madrid

Liputan6.com, Liverpool- Pesepakbola legendaris Mesir Ahmed Mido membuat panas fans Liverpool. Mido meramalkan bintang The Reds Mohamed Salah akan pindah ke Real Madrid tidak lama lagi. 

Salah terus tampil cemerlang bersama Liverpool musim ini. Pria berambut kribo tersebut sudah membuat 14 gol dari 18 penamilan di berbagai ajang.

Pemuda Mesir itu membuat dua gol ketika Liverpool mengalahkan Southampton tiga gol tanpa balas di ajang Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Sumbangan dua gol Salah ke gawang Southampton membuatnya menjadi pemain tersubur Mesir di kompetisi Eropa. Ketajaman Salah bersama Liverpool membuat Mido meyakini Real Madrid akan tertarik untuk membelinya.

"Saya yakin Salah tidak akan bertahan untuk waktu lama di Liverpool. Segera dia akan pergi ke Real Madrid #HalaMadrid," kata Mido melalui akun Twitter miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Mental Bagus

Mido yakin Salah tidak akan memiliki masalah bermain untuk Real Madrid karena sudah punya mental bermain untuk tim besar.

"Salah memiliki mentalitas untuk terus bermain di level teratas selama bertahun-tahun. Inilah yang kita semua orang Mesir tak miliki ketika kami punya kesempatan bermain di Eropa," lanjut Mido.

3 dari 3 halaman

Pahlawan Mesir

Tahun 2017 merupakan tahun keberuntungan bagi Salah. Selain dibeli Liverpool dari AS Roma musim panas lalu, Salah juga jadi bintang keberhasilan Mesir lolos ke Piala Dunia 2018.

Berkat dua gol Salah ke gawang Kongo pada babak kualifikasi, Mesir berhasil lolos ke putaran final Piala Dunia 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.