Sukses

NBA: Curry Gemilang, Warriors Jinakkan Nets

Liputan6.com, Brooklyn- Golden State Warriors nyaris tersandung saat dijamu Brooklyn Nets pada lanjutan NBA Minggu (19/11/2017) waktu setempat atau Senin (20/11/2017) pagi WIB. Penampilan gemilang Stephen Curry membuat Warriors menang tipis 118-111. 

Turun tanpa Kevin Durant yang cedera, Warriors sebenarnya tampil gemilang di Barclays Center. Pasukan Steve Kerr nampaknya akan meraih kemenangan mudah. Warriors bisa unggul 22 poin di paruh pertama pertandingan.

Di awal kuarter tiga, Warriors juga masih memegang kendali. Margin keunggulan sempat menjadi 28. Namun memasukin pertengahan kuarter tiga, Nets mengamuk. Mereka bisa memangkas jarak setelah merebut kuarter tiga 42-34.

Nets makin percaya diri di kuarter penentuan. Puncaknya terjadi laga tersisa tiga menit. Nets hanya terpaut empat poin saja setelah Curry harus meninggalkan lapangan akibat melakukan enam pelanggaran.

Dalam kondisi genting, Klay Thompson muncul sebagai pahlawan. Thompson membuat tujuh poin dalam dua menit terakhir guna mengamankan kemenangan 118-111.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Crabbe Cetak 25 Angka

Curry menjadi bintang kemenangan Warriors di laga ini. Pemain yang dikontrak Under Armour itu membuat 39 poin dan 11 rebound. Thompson menyusul dengan 23 angka.

Sedangkan di kubu Nets, Allen Crabbe jadi top scorer dengan 25 poin. Spencer Dinwiddie yang menggantikan D'Angelo Russell menyusul dengan 21 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.