Sukses

Persib Bakal Kembali Berkumpul Awal Desember

Persib diliburkan hingga awal Desember usai berakhirnya Liga 1.

Liputan6.com, Bandung- Skuat Persib Bandung mendapat jatah libur selama beberapa pekan setelah selesainya kompetisi Liga 1 yang berakhir pada pertengahan November 2017 kemarin. 

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, menjelaskan Febri Hariyadi bakal kembali berkumpul pada awal Desember 2017 mendatang setelah kehadiran pelatih anyar.

"Awal Desember (kembali kumpul) karena kita sambil menunggu pelatih kepala. Tim diliburkan sampai awal Desember," kata dia.

Menurut dia, tidak ada program khusus yang diberikan staf pelatih demi menjaga kebugaran para pemain. Namun, dia yakin Febri Hariyadi Cs tetap menjaga kondisi fisiknya.

"Kan, kontrak masih ada (rata-rata pemain Persib dikontrak hingga Februari 2018). Mereka kan profesional, mungkin mereka juga bisa menjaga kondisinya masing-masing. Kita kasih kesempatan untuk melupakan sepak bola sejenak," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kursus Lisensi A AFC

Disinggung soal aktivitasnya saat ini, Herrie mengatakan dia fokus untuk menyelesaikan kursus kepelatihan untuk mendapatkan lisensi A AFC.

"Dari seminggu yang lalu mau selesai kompetisi fokus sudah ke kursus saja, sudah mempersiapkan tugas-tugas yang kemarin dikasih. Tugas terakhir long book, alhamdulillah sudah selesai."

3 dari 3 halaman

Herrie Setyawan

"Sekarang tahap dua, yang kemarin ini modul tambahan dari federasi. Ini yang terakhir, doanya saja."

"Lagian kontrak masih ada sampai Januari, kita masih nunggu. Kita mah gimana manajemen saja. Tapi saat ini positif saja karena saya masih harus belajar," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.