Sukses

Kekasih Tepis Rumor Selingkuh Ronaldo dengan Cara Ini

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo tengah diterpa isu tak sedap tidak lama setelah kekasihnya Georgina Rodriguez melahirkan anak keempatnya, Alana Martina. Seorang wanita bernama Natacha tiba-tiba memberikan pengakuan mengejutkan tentang hubungannya dengan CR7. 

Natacha mengaku pernah menjadi selingkuhan Ronaldo. Menurutnya, kisah terlarang mereka bermula sata dia mengirim foto seronok ke akun Instagram mantan pemain MU tersebut. 

Singkat cerita, keduanya kemudian berkenalan. Ronaldo bahkan kabarnya pernah mengajak Natacha mengunjungi rumah mewahnya di Lisbon, Portugal, 5 Oktober 2016. 

Dugaan perselingkuhan ini memang tidak terjadi baru-baru ini. Menurut Natacha, hubungan mereka terjalin saat Ronaldo masih jadi kekasih model seksi asal Rusia, Irina Shayk.  Meski demikian, pengakuan Natacha tentu mengganggu hubungan Rodriguez dan Ronaldo saat ini. 

Seperti dilansir Mirror.co.uk, rumor perselingkuhan Ronaldo kemudian diikuti dengan kabar keretakan hubugannya dengan Rodriguez. Bahkan seperti dilansir Mirror.co.uk, celoteh Natacha kabarnya membuat Ronaldo terancam ditinggal oleh kekasihnya, Rodriguez.

Benarkan demikian? 

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

 

 

1 dari 3 halaman

Sadar Kamera

Rodriguez ternyata tidak terlalu memperdulikan rumor perselingkuhan kekasihnya. Dia bahkan punya cara untuk membantah kabar keretakan rumah tangganya dengan Ronaldo. Ya, Rodriguez memilih untuk mengenalkan pekerjaan ayahnya kepada putri tercinta. 

Ditemani oleh ibu mertua, Dolores Aveiro, dan adik perempuan CR7 , mereka tampak duduk di sofa menyaksikan pertandingan Real Madrid saat melawan Atletico Madrid, Sabtu lalu. Selain menghadirkan Alana, mereka juga mengaja si kembar, Mateo dan Eva Maria. 

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez.

Dalam foto yang diunggah lewat akun Instagram-nya, Georgina tampak bahagia. Mengenakan baju ketat merah, Georgina jadi salah satu yang sadar kamera. Dia tidak menggendong Alana. Bocah menggemaskan itu dititipkan kepada salah seorang adik CR7.  Sementara calon ibu mertua tampak menggendong salah satu bayi kembar Ronaldo. 

 

2 dari 3 halaman

Ronaldo Inginkan 7 Anak

Rodriguez melahirkan pekan lalu di Rumah Sakit Quiron Universal, yang berlokasi tidak jauh dari kediaman Ronaldo. Dengan demikian, CR7 kini memiliki 4 anak dari ibu yang berbeda. 

Meski demikian, Ronaldo belum puas. Dia masih berniat menambah keturunan. Dia menginginkan tujuh anak agar sejalan dengan target Ballon d'Or-nya, 7 trofi. 

"Selama saya bermain, saya akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih kemenangan," kata Ronaldo told L'Equipe. "Impian saya meraih gelar Ballon d'Or kelima. Saya juga ingin punya anak. Bagi saya, hidup tanpa anak kecil tidak akan berarti apapun," katanya. 

Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
4 Kisah Cinta Artis yang Diisukan Gimmick atau Rekayasa