Sukses

Loris Karius Ungkap Fokus Liverpool di Liga Champions

Apa fokus utama Liverpool pada ajang Liga Champions musim ini?

Liverpool - Kiper Liverpool, Loris Karius, mengungkapkan jika timnya tidak terlalu memikirkan lolos ke fase 16 besar Liga Champions 2017/2018. Menurut Karius, para penggawa The Reds hanya fokus meraih kemenangan.

Liverpool akan bertandang ke markas Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada matchday kelima Grup E Liga Champions. Skuat asuhan Jurgen Klopp itu butuh kemenangan untuk memastikan satu tempat pada fase 16 besar.

Bukan tanpa alasan, The Reds tengah memuncaki klasemen Grup E dengan koleksi delapan poin. Mereka unggul satu angka dari Sevilla di peringkat kedua.

Meski begitu, Karius menganggap jika rekan-rekan satu timnya tidak memedulikan hal tersebut. Kiper asal Jerman itu optimistis Liverpool mampu lolos ke fase 16 besar dengan status juara grup.

"Saya tidak yakin jika lolos ke 16 besar berada dalam pikiran para pemain Liverpool. Kami hanya ingin meraih kemenangan dan baru memikirkan hal lain setelah pertandingan usai," kata Karius di situs resmi Liverpool.

"Kami berharap dapat lolos sebagai juara grup, tetapi harus berusaha membawa pulang poin dari Sevilla. Jika bisa menang, hal itu bagus untuk Liverpool karena laga terakhir akan berlangsung di kandang, sehingga kami optimistis dapat meraih kemenangan," ia melanjutkan.

Sumber: Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.