Sukses

Top 10 Berita Bola: Persib Incar Bek Lain, Vujovic Serang Umuh

Persib merombak skuat menyusul berakhirnya Liga 1 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Rekonstruksi skuat Persib Bandung jadi fokus utama perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com. Selain pelatih, Maung Bandung juga merombak pemain.

Salah satu yang dipastikan meninggalkan Persib adalah Vladimir Vujovic. Pemain asal Montenegro tersebut memutuskan tidak memperpanjang kontrak yang berakhir pada Februari 2018.

Selain Persib, pembaca kanal bola Liputan6.com juga. Berikut daftar lengkap top 10 pada Senin (20/11/2017).

1. Persib Incar Bek Lain, Vujovic Serang Umuh

Vladimir Vujovic memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Persib Bandung. Kontrak Vujovic sendiri akan berakhir pada Februari 2018.

Kabar Persib mengincar Fabiano Beltrame beredar luas di media. Vujovic sendiri mendengar rumor tersebut dan merasa kecewa.

Vujovic pemain yang turut mengantarkan Persib menyudah paceklik gelar. Pada 2014, Vujovic berperan membantu Persib juara Indonesia Super League dengan mengalahkan Persipura Jayapura di final. Selengkapnya di sini.

2. Abrakadabra, Ibrahimovic Mulai Menyihir MU

Zlatan Ibrahimovic telah pulih dari cedera ACL. Dia sudah bermain untuk Manchester United (MU) saat menang 4-1 atas Newcastle United di Old Trafford Stadium, Sabtu (18/11/2017) dalam lanjutan Liga Inggris.

Kembalinya Ibrahimovic bersama MU membuat kaget banyak pihak. Pasalnya, dia diprediksi bakal menjalani pemulihan selama setahun setelah cedera pada April lalu.

"Sudah saya katakan, singa tidak pulih seperti manusia. Sekarang saya sudah membuktikannya, tidak hanya membual saja," ujar Ibrahimovic, dikutip dari situs resmi klub. Selengkapnya di sini.

3. Bukan Sekali, Real Madrid Tertinggal Jauh dari Barcelona

Hasil imbang 0-0 pada derby antara Atletico melawan Real Madrid pada Minggu (19/11/2017) dini hari WIB sangat merugikan buat kedua klub. Hasil ini membuat dua klub asal Madrid itu tertinggal 10 poin dari Barcelona.

Sebelum derby Madrid, Barcelona memang menjauh berkat kemenangan 3-0 atas Leganes. Apakah ini membuat peluang Real Madrid dan Atletico kejar Barcelona jadi juara La Liga makin tipis?

Seperti dilansir Marca, jarak 10 poin bukan pertama kali terjadi. Real Madrid atau Barcelona pernah saling tertinggal jauh seperti ini sebanyak tujuh kali. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Artikel Lain:

4. Juara Dunia MotoGP 2017, Kehebatan Marquez Diakui

5. Jeblok di MotoGP 2017, Lorenzo Ikut Terkejut

6. Istri Cemburu, Messi Blok Instagram Miss Bum Bum

7. Bintang Liverpool Diprediksi Bakal Pindah ke Real Madrid

8. 3 Hal yang Bisa Luis Milla Benahi di Timnas Indonesia

9. Bomber MU Bilang Cederanya Sangat Parah

10. Selangor Siapkan Gaji Rp 269,7 Juta untuk Evan Dimas

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.