Sukses

Ramos Absen pada Laga APOEL Vs Real Madrid

Bek Real Madrid, Sergio Ramos, absen melawan APOEL di ajang Liga Champions.

Nicosia - Real Madrid mengumumkan daftar pemain yang akan bermain menghadapi APOEL pada matchday kelima Grup H Liga Champions 2017-2018 di GSP Stadium, Selasa (20/11/2017). Pada daftar tersebut, tidak terdapat nama kapten Los Blancos, Sergio Ramos.

Ramos menderita retak tulang hidung ketika membela Real Madrid pada laga derby kontra Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (18/11/2017). Ketika itu, dia terkena tendangan bek Atletico, Lucas Hernandez.

Akibat cedera tersebut, Ramos digantikan dengan Nacho Fernandez ketika pertandingan memasuki jeda babak pertama. Selain itu, sang pemain harus menjalani pemulihan karena hidungnya mengalami peradangan sehingga membengkak.

Saat ini, belum diketahui kapan Ramos dapat kembali bermain membela Real Madrid. Namun, pemain berusia 31 tahun itu menolak menjalani operasi dan lebih memilih menggunakan pelindung wajah.

Selain Sergio Ramos, beberapa pemain juga absen membela Real Madrid pada lawatan ke markas APOEL, yaitu Keylor Navas, Gareth Bale, dan Mateo Kovacic.

Berikut ini merupakan daftar pemain Real Madrid untuk laga menghadapi APOEL:

Kiper: Kiko Casilla, Moha Ramos.

Bek: Dani Carvajal, Jesus Vallejo, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Marcelo, Theo Hernandez, Achraf Hakimi.

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Marcos Llorente, Marco Asensio, Isco, Dani Ceballos.

Penyerang: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Lucas Vázquez, Borja Mayoral.

Sumber: Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.