Sukses

Persebaya Tetap Bidik Kemenangan di Laga Terakhir

Persebaya menjadi wakil Grup Y.

Liputan6.com, Bandung - Sudah memastikan lolos ke semifinal, Persebaya Surabaya tetap membidik kemenangan pada laga terakhir Grup Y Liga 2 melawan PS Mojokerto Putra.

Rendi Irwan dan kawan-kawan sudah memastikan tiket semifinal Liga 2 usai meraih kemenangan di dua pertandingan Grup Y.

Persebaya mengalahkan PSIS Semarang dan PSPS Riau. Sedangkan partai melawan Mojokerto Putra berlangsung Selasa (21/11/2017).

Bajol Ijo tetap menargetkan kemenangan pada laga ini. "Lega sudah lolos. Tapi pastinya akan lebih berat lagi di babak selanjutnya. Jadi kita harus tetap fokus memberikan yang terbaik untuk Persebaya," ujar Rendi Irwan.

Dia menekankan, Persebaya tetap menargetkan tiga poin walau laga tersebut tidak memengaruhi posisi di klasemen.

"Bagaimanapun kita harus tetap fokus. Kita ingin menyelesaikan pertandingan dengan baik dan menyenangkan," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persaingan Grup Y

Persebaya kini memimpin klasemen grup Y dengan mengoleksi enam poin. PSIS dan PSPS berebut posisi dua dengan sama-sama memiliki tiga angka.

Pemain Persebaya merayakan kemenangan atas PSPS Riau pada laga 8 Besar Liga 2 Grup Y di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (18/11/2017). Persebaya Menang 1-0. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Selain itu, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah menjadwalkan babak semifinal akan digelar pada 25 November. Sedangkan final berlangsung 28 November 2017.

3 dari 3 halaman

Calon Lawan

Jika klasemen tidak berubah, Persebaya akan bertemu runner-up Grup X, Martapura FC pada semifinal. (Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.