Sukses

Polemik Transfer Persib, Umuh Jawab Tudingan Vujovic

Vujovic merasa Persib akan mendepaknya karena mengincar pemain baru.

Liputan6.com, Bandung - Vladimir Vujovic memutuskan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Persib Bandung. Kontrak Vujovic akan habis pada Februari 2018.

Vujovic menolak menjadi nomor dua di skuat Persib. Bek asal Montenegro ini memilih hengkang ketika mengetahui Maung Bandung mengincar bek lain.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar membantah jika dia telah 'membuang' Vujovic dan menghubungi pemain untuk menggantikan posisi Vujovic. Diisukan Fabiano Beltrame menjadi buruan teratas manajemen Persib saat ini.

Menurut Umuh, keputusan mendatangkan pemain merupakan keputusan pelatih. Manajemen kini sedang menggodok beberapa nama untuk menduduki sebagai juru taktik skuat Maung Bandung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prioritaskan Cari Pelatih

"Terus pemain kedua, memang siapa? Saya sendiri tidak tahu, siapa yang akan didatangkan pemain atau pelatih yang baru, masih gelap. Saya inginnya pemain yang ada dulu sekarang," ujar Umuh.

"Saya belum ikut mencari atau mengontak pemain luar, karena saya masih terkena sanksi dari komdis PSSI," jelasnya.

Umuh mengaku manajemen Persib belum mengontak pemain mana pun. Sebab, Persib memprioritaskan menunjuk pelatih anyar lebih dulu sebelum mencari pemain.

3 dari 3 halaman

Belum Cari Pemain

Jika dia melakukan aktivitas transfer, Umuh merasa kondisi Persib bisa memburuk. Dia menyerahkan pemilihan pemain kepada pelatih baru nanti.

"Sekarang kalau manajemen yang menentukan siapa saja pemainnya dan ternyata tidak cocok dengan keinginan pelatih mau bagaimana. Jadi tunggu dulu, kami juga belum bertemu, belum melakukan evaluasi," ujar Umuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.