Sukses

Sergio Ramos Rela Berdarah-darah demi Real Madrid

Madrid - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, menegaskan komitmen bersama Los Blancos. Sang kapten pun berterima kasih atas segala dukungan yang datang dari semua pihak.

Ramos mengalami cedera retak tulang hidung ketika Real Madrid bermain 0-0 melawan Atletico Madrid, di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (18/11/2017). Bek Spanyol itu mengalami cedera karena terkena tendangan bek Los Colchoneros, Lucas Hernandez.

Insiden berdarah membuat Ramos tidak dapat melanjutkan pertandingan. Dia harus digantikan oleh Nacho Fernandez ketika waktu memasuki menit ke-46.

Media-media Spanyol memprediksi proses pemulihan tulang hidung Ramos akan memakan waktu. Namun, eks penggawa Sevilla itu secara tersirat membantah anggapan tersebut.

"Saya akan rela jika harus berdarah ribuan kali saat mengenakan seragam dan juga bermain di klub ini. Terima kasih atas segala dukungan yang kalian berikan. Saya akan segera kembali secepatnya," tulis Ramos melalui akun Twitter-nya.

Sergio Ramos tercatat 15 kali mengalami riwayat cedera sejak berseragam Real Madrid pada Agustus 2005. Dia pernah menghabiskan waktu 67 hari untuk memulihkan kondisi fisik akibat cedera tendon yang diderita pada Juli 2009.

Sumber: Football Espana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.