Sukses

Cristiano Ronaldo Ukir Catatan Minor di Real Madrid

Cristiano Ronaldo baru mencetak satu gol dari 12 pertandingan yang sudah dijalani Real Madrid di La Liga.

Madrid - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menorehkan catatan minor di La Liga Spanyol. Ronaldo baru mendulang satu gol dari 12 pertandingan yang sudah dijalani Madrid di La Liga.

Kapten timnas Portugal itu telah tampil dalam delapan pertandingan bersama El Real di liga musim ini. Dia absen dalam empat laga perdana Real Madrid di La Liga, akibat sanksi larangan bertanding.

Dari delapan laga tersebut, Cristiano Ronaldo baru mendulang satu gol. Satu-satunya gol Ronaldo tersebut tercipta saat El Real menang 2-1 atas Getafe pada pekan kedelapan liga di Coliseum Alfonso Perez, 14 Oktober 2017.

Bagi Ronaldo, itu adalah torehan golnya yang terburuk dari 12 pertandingan perdana Madrid di La Liga. CR7 juga pernah mengalami paceklik gol dalam 12 laga perdana di La Liga pada musim 2009-2010.

Pada musim tersebut, Cristiano Ronaldo hanya mendulang lima gol. Itu adalah musim perdana Ronaldo bermain di Spanyol, setelah ditebus Real Madrid dari Manchester United pada musim panas 2009.

"Mereka semua bermain baik, tak hanya Ronaldo. Kami memiliki beberapa kesempatan mencetak gol, namun keberuntungan belum berpihak," tutur pelatih Madrid, Zinedine Zidane, setelah bermain 0-0 kontra Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (19/11/2017).

Paceklik gol yang dialami Cristiano Ronaldo berdampak pada posisi Real Madrid di klasemen sementara La Liga. Madrid saat ini berada di peringkat ketiga klasemen dengan nilai 24, tertinggal 10 poin dari Barcelona di puncak.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.