Sukses

CLS Knights Cemas Tunggu Kepastian Kondisi Williams dan Crews

Surabaya - Dua pemain asing CLS Knights, Brian Williams dan Duke Crews, belum bisa dipastikan turun pada laga lanjutan ASEAN Basketball League 2017-2018 kontra Singapore Slingers.

Brian Williams dan Duke Crews menjadi tumbal dalam kemenangan perdana CLS Knights di ABL 2017-2018. Kedua pemain impor itu mengalami cedera dan tidak bisa menyudahi pertandingan melawan klub Taiwan, Formosa Dreamers tersebut.

Williams mengalami cedera pergelangan kaki kanan pada kuarter kedua karena berbenturan dengan Crews setelah keduanya bekerja sama untuk alley-oop. Adapun Crews mengalami cedera engkel pada penghujung kuarter ketiga karena salah tumpuan kaki ketika melakukan tip in.

Pelatih CLS, Koko Heru Setyo Nugroho, masih memantau kondisi Brian Williams. Sementara itu, Duke Crew baru saja menjalani tes magnetic resonance imaging (MRI) atau pencitraan resonansi magnetik pada Senin (20/11/2017).

"Progres pemulihan cedera Brian Williams masih terus dipantau hari demi hari. Adapun untuk Duke Crews, tadi baru menjalani tes MRI dan hasilnya baru keluar besok. Jadi, belum bisa diketahui bagaimana pastinya kondisi kakinya Duke," kata Coach Koko ketika dihubungi Bola.com, Senin (20/11/2017).

CLS Knights akan bertandang ke Stadion Dalam Ruangan Singapura, markas Singapore Slingers, Minggu (26/11/2017). Coach Koko berharap kedua pemain asal Amerika Serikat itu bisa pulih dan kembali bermain.

"Belum bisa dipastikan apakah keduanya akan dibawa ke Singapura. Akan tetapi, menurut fisio terapi klub perkembangan mereka bagus. Kami akan lihat lagi bagaimana perkembangannya dalam dua hari ke depan," ucap Coach Koko.

Duke Crews dan Brian Williams merupakan pemain penting CLS Knights Surabaya di Asean Basketball League 2017-2018. Crews tercatat sudah mencetak 16 poin, 10 rebound, dan empat assist, sedangkan Williams mencetak 13 poin, enam rebound, dan enam assist.

Artikel Selanjutnya
Serena Williams Resmi Menjadi Ibu
Artikel Selanjutnya
Cedera Striker Persib Mulai Membaik