Sukses

Louis Saha: Zlatan Ibrahimovic seperti Paul Scholes

Manchester - Mantan striker Manchester United Louis Saha menganggap Zlatan Ibrahimovic mirip seperti Paul Scholes, karena memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi.

"Ibrahimovic tak pernah merasa takut dalam hidupnya. Dia akan membawa kembali kepercayaan diri dengan jiwa kepemimpinan yang dimilikinya," ujar Saha dikutip dari situs resmi Manchester United, Senin (20/11/2017).

"Situasi ini seperti Scholes kembali dari masa pensiun. Pemain dengan level dan pengalaman seperti Ibrahimovic dan Scholes tentu tahu bagaimana mengandalikan permainan dan membimbing pemain muda," tutur pria asal Prancis tersebut.

Ibrahimovic kembali ke lapangan setelah menjalani pemulihan cedera saat Manchester United mengalahkan Newcastle United 4-0 pada laga lanjutan Premier League 2017-2018 di Old Trafford, Sabtu (18/11/2017). Penyerang asal Swedia tersebut masuk menggantikan Anthony Martial pada menit ke-77.

Cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) membuat Ibrahimovic harus menepi dari lapangan sejak 22 April 2017. Pemain berusia 36 tahun tersebut bahkan sempat dilepas Manchester United dan baru mendapat perpanjangan kontrak setelah kondisi cederanya mulai membaik.

Manchester United memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic hingga Juni 2018. Pada musim perdananya bersama The Red Devils, Ibrahimovic mencetak 17 gol dari 28 penampilan di Premier League 2016-2017.

Artikel Selanjutnya
Pelatih MU: Ibrahimovic Bisa seperti Drogba
Artikel Selanjutnya
Lukaku Tak Masalah Ibrahimovic Balik ke MU