Sukses

Marco Asensio Ingin Jadi Bintang Real Madrid

Gelandang Real Madrid Marco Asensio ingin bertahan lama di Santiago Bernabeu.

Madrid - Gelandang Real Madrid Marco Asensio ingin bertahan lama di Santiago Bernabeu. Asensio bermimpi menjadi bintang Los Merengues suatu saat nanti.

"Kasus Morata mungkin berbeda. Saya berusia 21 tahun, muda, dan memulai karier dengan baik. Saya akan melanjutkan kerja keras ini dengan menambah menit bermain," ujar Asensio dikutip dari Marca, Selasa (21/11/2017).

"Beban berat saat ini ada pada tanggung jawab. Saya merasa nyaman berada di tim dan ingin memberikan kontribusi lebih banyak lagi," sambung pemain asal Spanyol tersebut.

Asensio menjadi idola baru publik Santiago Bernabeu berkat performa cemerlangnya musim ini. Jebolan akademi Real Mallorca tersebut sudah mencetak empat gol untuk Los Blancos di La Liga sejauh ini.

Sebelum Asensio, Morata juga menjadi pemain muda yang digadang-gadang bakal menjadi bintang Real Madrid. Namun, Morata justru tersingkir dari Los Blancos.

Tak hanya sekali, Morata bahkan dua kali terdepak dari Santiago Bernabeu. Penyerang berusia 25 tahun itu sempat dijual ke Juventus pada 2014, kembali ke Madrid dan kemudian berlabuh ke Chelsea karena tak mendapat tempat di skuat Zinedine Zidane.

Marco Asensio baru mendapat perpanjangan kontrak dari Real Madrid dengan nilai fantastis. Los Blancos mengikat Asensio hingga 30 Juni 2023 dengan klausul rilis sebesar 700 juta euro atau nyaris Rp 11 triliun.

Sumber: Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.