Sukses

Massimo Moratti yakin Inter Milan Berpeluang Raih Scudetto

Inter Milan mencatatkan hasil yang positif pada musim 2017-18.

Milan - Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengaku gembira dengan performa yang ditunjukkan Nerazzurri pada musim 2017-18. Terakhir, Inter Milan menaklukkan Atalanta dengan skor 2-0.

Dua gol yang dicetak Mauro Icardi membawa Inter Milan meraih tiga poin lewat kemenangan 2-0 atas Atalanta di giornata 13 Serie A. Tiga poin itu pun membuat Nerazzurri berhasil menggeser Juventus dari posisi kedua pada klasemen sementara Serie A.

Selain itu, kemenangan atas Atalanta juga membuat Inter Milan berhasil memperpanjang tren tak terkalahkan sepanjang musim ini. Massimo Moratti yang pernah menjadi orang nomor satu di Inter Milan itu pun optimistis Scudetto bagi Inter Milan pada musim ini bukan sebuah khayalan.

"Scudetto? Itu bukan sebuah khayalan. Agar bisa sukses, lebih baik tidak membicarakannya sekarang karena Inter tengah bermain serius. Ini adalah tim yang solid yang bisa meraih poin demi prestasi," ujar Moratti seperti dilansir Football Italia.

Prestasi yang dimaksud Moratti bukan terpaku menjadi juara Serie A. Namun, harapan untuk bisa kembali masuk ke Liga Champions musim depan menjadi target yang sejak awal dibidik oleh Nerazzurri.

"Kami bisa memikirkan Scudetto, tapi kami memulainya dengan tujuan untuk melaju ke Liga Champions. Jadi mari tetap berpegang dengan tujuan itu saat ini," ujar mantan orang nomor satu di Inter Milan itu.

"Saya tidak terkejut dengan apa yang saat ini tengah dijalani oleh Inter Milan karena sebagai seorang penggemar sepak bola, saya adalah seorang pemimpi," lanjutnya.

Hingga giornata 13 Serie A musim ini, Inter Milan belum sekali pun kalah dan tercatat sudah meraih 10 kali kemenangan. Inter Milan hanya terpaut dua poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen sementara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.