Sukses

Moratti Yakin Inter Milan Bisa Rebut Scudetto

Moratti melihat Inter bisa meraih Scudetto musim ini.

Liputan6.com, Milan- Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti mulai yakin La Beneamata akan bisa mengakhiri puasa Scudetto. Moratti melihat Inter punya peluang besar menjadi juara Serie A musim ini.

Inter memang tampil sangat baik pada awal musim 2017-2018. Pasukan Luciano Spalletti belum terkalah dari 13 laga di Serie A. Mereka mengumpulkan 33 poin dan berada di urutan dua. 

Mauro Icardi dan kawan-kawan cuma tertinggal dua poin saja dari pemuncak klasemen Napoli setelah pada giornata 13 menang 2-0 atas Atalanta.

Penampilan apik Inter ini membuat Moratti optimistis bisa melihat Inter mengakhiri dominasi Juventus dalam enam musim terakhir di Serie A.

"Scudetto? Itu bukan khayalan. Demi kebaikan, lebih baik tidak membicarakannya karena Inter sedang bermain serius, ini tim solid yang mengambil poin demi prestasi," ujar Moratti, seperti dilansir Football Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Tujuh Musim Tak Raih Scudetto

Selebrasi Pemain inter (AFP)"Kami bisa berpikir mengenai Scudetto, tapi kami memulai dengan keinginan untuk lolos ke Liga Champions, jadi jadi mari kita berpegang pada itu untuk saat ini," lanjut Moratti.

Inter sudah lama sekali tak merasakan meraih Scudetto. Klub milik Suning Group tersebut terakhir kali menjadi yang terbaik di Serie A pada musim 2009-2010.

 

3 dari 3 halaman

Akhiri Dominasi Juventus

Selebrasi Mauro Icardi (AFP)Klub yang bermarkas di San Siro itu sempat lima kali beruntun merebut Scudetto sebelum dihentikan oleh AC Milan.

Dalam enam musim terakhir, Serie A selalu dijuarai oleh Juventus. Namun, musim ini, I Bianconeri mulai menurun. Mereka saat ini ada di posisi tiga klasemen dengan sudah dua kali kalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.