Sukses

Top 10: Serangan Vujovic untuk Umuh

Vujovic berkomentar soal rencana perekrutan Fabiano.

Liputan6.com, Jakarta- Persib Bandung tidak akan diperkuat Vladimir Vujovic lagi musim depan. Sebagai gantinya, Persib kabarnya melirik Fabiano Beltrame.

Rencana Umuh Muchtar merekrut Fabiano dikomentari oleh Vujovic. Pernyataan Vujovic jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Senin (20/11/2017). Berikut 10 berita terpopuler:

1. Persib Incar Bek Lain, Vujovic Serang Umuh

Vladimir Vujovic memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Persib Bandung. Kontrak Vujovic sendiri akan berakhir pada Februari 2018.

Kabar Persib mengincar Fabiano Beltrame beredar luas di media. Vujovic sendiri mendengar rumor tersebut dan merasa kecewa. Baca selengkapnya disini.

2. Jadwal Ujicoba Timnas Indonesia Vs Guyana, November 2017

Timnas Indonesia  tinggal menyisakan satu laga ujicoba untuk menutup bulan November. Guyana akan jadi lawan tim asuhan Luis Milla di Stadion Patriot, Bekasi.

Sebelumnya,Timnas Indonesia telah melakoni dua ujicoba melawan timnas Suriah U23. Pertama, timnas Indonesia U-23 kalah 2-3 dari Suriah di pertandingan 16 November. Selanjutnya, giliran Timnas Indonesia senior yang takluk 0-1 dari Suriah U23 pada 18 November akhir pekan lalu. Baca selengkapnya disini.

3. Abrakadabra, Ibrahimovic Mulai Menyihir MU

Zlatan Ibrahimovic telah pulih dari cedera ACL. Dia sudah bermain untuk Manchester United (MU) saat menang 4-1 atas Newcastle United di Old Trafford Stadium, Sabtu (18/11/2017) dalam lanjutan Liga Inggris.

Kembalinya Ibrahimovic bersama MU membuat kaget banyak pihak. Pasalnya, dia diprediksi bakal menjalani pemulihan selama setahun setelah cedera pada April lalu. Baca selengkapnya disini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4-10

4. Juara Dunia MotoGP 2017, Kehebatan Marquez Diakui

5. Jeblok di MotoGP 2017, Lorenzo Ikut Terkejut

6. Istri Cemburu, Messi Blok Instagram Miss Bum Bum

7. Selangor Siapkan Gaji Rp 269,7 Juta untuk Evan Dimas

8. 3 Hal yang Bisa Luis Milla Benahi di Timnas Indonesia

9. Bomber MU Bilang Cederanya Sangat Parah

10. Bintang Liverpool Diprediksi Bakal Pindah ke Real Madrid

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.