Sukses

Real Madrid Turunkan Skuat Terbaik Lawan APOEL

Real Madrid akan berhadapan dengan tuan rumah APOEL Nicosia di pertandingan kelima Grup H Liga Champions, Rabu (22/11/2017) dini hari WIB

Liputan6.com, Nicosia - Real Madrid akan berhadapan dengan tuan rumah APOEL Nicosia di pertandingan kelima Grup H Liga Champions, Rabu (22/11/2017) dini hari WIB di Stadion Neo GSP. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan bakal menurunkan komposisi terbaik melawan APOEL.

"Kami tahu betapa sulitnya pekerjaan kami. Kami Real Madrid dan kami tahu kesulitannya. Tapi sayalah yang akan memutuskan pemain yang paling fokus untuk bermain nanti, karena kami harus memilih yang terbaik untuk pertandingan ini," ujar Zidane seperti dilansir situs resmi UEFA.

Real Madrid membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang mereka lolos dari Grup H. Secara mengejutkan, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan harus rela berstatus sebagai runner up hingga pertandingan kelima fase grup Liga Champions.

Hal ini tidak terlepas dari kekalahan 1-3 atas Tottenham Hotspur di pertandingan keempat. Kekalahan itu membuat Real Madrid baru mengoleksi tujuh poin, tertinggal tiga poin dari Spurs di posisi puncak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Gareth Bale

Menghadapi APOEL, Real Madrid masih tak akan diperkuat Gareth Bale. Gelandang asal Wales ini masih dibekap cedera.

Tempat Bale mungkin akan diisi Isco atau Lucas Vazquez. Salah satu dari keduanya akan menjadi trisula bersama dengan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Di atas kertas, Real Madrid punya kualitas lebih unggul dari APOEl. Namun, Zidane ternyata enggan memandang tim asal Siprus ini dengan sebelah mata.

"APOEL tim bagus yang layak tampil di Liga Champions. Mereka bermain baik di pertemuan pertama," kata Zidane.

3 dari 3 halaman

Real Madrid Vs APOEL

Catatan Pertemuan Real Madrid Vs APOEL

Real Madrid 3-0 APOEL

Real Madrid 5-2 APOEL

APOEL 0-3 Real Madrid

Lima pertandingan terakhir APOEL

Omonia Nicosia 1-3 APOEL

APOEL 4-0 Paphos

Borussia Dortmund 1-1 APOEL

Ethnikos Achna 1-1 APOEL

AEK Larnaca 3-1 APOEL

Lima pertandingan terakhir Real Madrid

Atletico Madrid 0-0 Real Madrid

Real Madrid 3-0 Las Palmas

Tottenham Hotspur 3-1 Real Madrid

Girona 2-1 Real Madrid

Fuenlabrada 0-2 Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane