Sukses

Gelandang Persib Pamit Pulang ke Jerman

Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, berangkat ke Jerman.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, berangkat ke Jerman. Di sana, ia akan menjalani pengobatan cedera patah tulang fibulanya.

"Saatnya untuk ucapkan selamat tinggal. Saya pamit dulu pulang ke Jerman untuk melanjutkan pengobatan di sana. Semoga semuanya berjalan lancar dan proses penyembuhan lebih cepat dari yang diperkirakan," tulis Kim di akun Instagram pribadinya, @kimkurniawan seperti dilansir situs resmi Persib

Seperti diketahui, Kim menderita cedera patah tulang fibula saat Persib meladeni Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, 3 November 2017. Di pertandingan itu, Persib kalah 0-1.

Cedera ini tergolong cukup serius. Kim langsung tak bisa melanjutkan pertandingan dan harus dibantu staf Persib untuk melangkah keluar lapangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Patah Semangat

Meski menderita cedera parah, Kim ternyata tidak patah semangat. Gelandang naturalisasi ini bertekad untuk kembali dan tampil lebih baik musim depan.

"Saya yakin kembali lebih kuat dari sebelumnya. Semoga kita bisa berjumpa lagi di musim depan. Sekali lagi terima kasih banyak semuanya atas dukungan, simpati dan semangat kalian berikan," tulis Kim mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Statistik Kim Bersama Persib

Main: 24 kali

Gol: 1

Assist: 1

Kartu Kuning: 1

Akurasi Tembakan: 50%

Akurasi Operan: 85%

Akurasi Umpan Silang: 44%

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini