Sukses

Arti Lawatan ke Qarabag bagi Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan arti penting lawatan Chelsea ke Qarabag.

Jakarta - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menganggap lawatan ke markas Qarabag di Baku Olimpiya Stadionu pada matchday kelima Liga Champions sebagai laga paling penting sejak awal musim 2017-2018.

Baca Juga

  • Antonio Conte Keluhkan Jadwal Padat Chelsea
  • Eden Hazard Yakin Chelsea Bisa Kejar Manchester City
  • Manajer Watford Tak Kaget Chelsea dan Tottenham Incar Richarlison

Chelsea menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup C Liga Champions. Eden Hazard dan kawan-kawan mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan.

Kemenangan atas Qarabag akan mengamankan langkah Chelsea lolos ke fase 16 besar. Alhasil, Conte menganggap partai tersebut sebagai yang terpenting untuk The Blues.

"Kami akan menghadapi pertandingan paling penting sejak awal musim 2017-2018 dimulai. Jika berhasil menang atas Qarabag, kami akan melaju ke babak selanjutnya di Liga Champions," kata Conte di situs resmi Chelsea.

"Kemenangan akan membuat kami bisa sedikit bersantai. Namun, hal itu tidak mudah karena Qarabag berhasil dua kali menahan Atletico Madrid. Kami harus bekerja keras untuk meraih kemenangan," ia melanjutkan.

Chelsea memiliki modal apik menjelang laga kontra Qarabag. The Blues menang telak dengan skor 6-0 pada pertemuan pertama kedua tim di Stadion Stamford Bridge, 12 September 2017.

Sumber: Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.