Sukses

Feyenoord Mengancam Manchester City

Liputan6.com, Manchester - Feyenoord akan meladeni tuan rumah Manchester City dalam lanjutan Grup F Liga Champions, Kamis (22/11/2017) di Stadion Etihad. Pelatih Feyenoord, Giovanni van Bronckhorst, ingin timnya mencuri poin, meski ManCity punya kualitas di atas timnya.

"Tujuan kami adalah untuk mendapatkan hasil. Kami harus jujur, tidak semua tim sama dan kami tahu lawan kami, salah satu tim terbaik di Eropa saat ini," kata Van Bronckhorst seperti dilansir situs resmi UEFA.

Feyenoord sama sekali belum memetik poin dari empat pertandingan fase grup di Liga Champions. Jawara Liga Belanda ini malah kalah di empat pertandingan tersebut.

Untuk menghadapi pertandingan ini, Feyenoord tidak akan diperkuat tiga pemainnya, Karim El Ahmadi, Jan-Arie vander Heijden, dan Eric Botteghin. Sementara itu, Manchester City tak akan bisa memainkan Benjamin Mendy dan John Stones.

 

1 dari 3 halaman

Feyenoord Ingin Maksimal

Van Bronckhorst mengatakan, meski tak diperkuat dua pemain andalannya, Manchester City tetaplah tim yang kuat. Untuk itu, kata Van Bronckhorst, Feyenoord harus bermain maksimal demi bisa mencuri poin di Etihad.

"Kami di sini untuk menunjukkan siapa kami. Ini mungkin, meski tak mudah," ujar Van Bronckhorst mengakhiri.

Laga di Etihad akan menjadi pertemuan yang kedua antara Feyenoord dan Manchester City. Sebelumnya, Manchester City sukses melibas Feyenoord 4-0 di Stadion De Kuip.

2 dari 3 halaman

Statistik Feyenoord Vs Manchester City

Lima pertandingan terakhir Feyenoord

Feyenoord 1-1 VVV Venlo

ADO Den Haag 2-2 Feyenoord

Shakthar Donetsk 3-1 Feyenoord

Roda 1-1 Feyenoord

Feyenoord 4-1 Swift

Lima pertandingan terakhir Manchester City

Leicester City 0-2 Manchester City

Manchester City 3-1 Arsenal

Napoli 2-4 Manchester City

West Bromwich 2-3 Manchester City

Manchester City 0-0 Wolverhampton

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City