Sukses

Juventus Habis-habisan Lawan Barcelona

Liputan6.com, Turin - Winger Juventus, Douglas Costa, memastikan timnya bakal habis-habisan melawan Barcelona. Kemenangan, kata Costa, jadi harga mati.

Juventus akan menjamu Barcelona pada lanjutan pertandingan Grup D Liga Champions di Allianz Stadium, Kamis (23/11/2017) dini hari WIB. Bianconeri butuh kemenangan guna memperbesar peluang lolos ke babak 16 besar.

Paulo Dybala dan kawan-kawan saat ini berada di peringkat dua klasemen dan hanya unggul tiga angka atas Sporting di posisi ketiga. Jika tidak hati-hati, Juventus bisa terpeleset dan gagal melangkah ke babak 16 besar.

"Lawan Barcelona akan menjadi pertandingan hebat dengan dua tim yang sangat kuat di lapangan, dan kami berada di kandang bersama fans kami. Liga Champions sangat berarti bagi kami, untuk memenangkannya akan luar biasa. Kami memprediksi laga melawan Barcelona akan penuh duel taktik dan fisik," kata Costa seperti dilansir Football Italia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kalah dari Sampdoria

Gelandang Juventus, Douglas Costa (depan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Lazio (Alessandro Di Marco / ANSA via AP)

Jelang laga ini, Juventus baru saja menelan kekalahan dari Sampdoria di Serie A. Di mata Costa, Bianconeri tak pantas kalah di laga tersebut.

"Kami bermain bagus di Genoa, tapi begitulah sepak bola. Jika Anda tidak mencetak gol dan Anda kebobolan, maka pertandingan akan terganggu."

"Kami harus lebih solid dalam mencetak gol dan menutup laga seperti kemarin, karena kalau tidak, pertandingan bisa menjadi sangat rumit," Costa menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 4 Poin

Juventus sendiri kini berada di peringkat tiga klasemen Serie A. Bianconeri tertinggal empat poin dari Napoli di singgasana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Douglas Costa adalah pemain sepakbola profesional Bayern Munich asal Brazil.
    Douglas Costa adalah pemain sepakbola profesional Bayern Munich asal Brazil.

    Douglas Costa

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona