Sukses

Tak Berniat Hengkang, Griezmann Bikin Klub Peminat Gigit Jari

Antoine Griezmann tidak menyesal memilih bertahan di Atletico Madrid pada musim panas lalu.

Madrid - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, tidak menyesali keputusannya bertahan di tim asuhan Diego Simeone pada musim panas lalu. Griezmann juga memastikan tidak akan hengkang ke klub lain pada Januari tahun 2018.

Rumor yang beredar, Griezmann sudah sepakat untuk bergabung dengan Barcelona pada musim depan. Kesepakatan itu juga dikabarkan membuat Manchester United yang tertarik dengan sang pemain harus gigit jari.

"Saya tidak menyesal bertahan di Atletico. Ini pilihan saya, saya senang dengan pilihan saya," ujar Griezmann kepada televisi Prancis Telefoot.

"Soal kesepakatan hengkang? Saya tidak berbicara soal itu dengan Presiden klub," ia menambahkan.

Griezmann juga berbicara mengenai rumor transfer yang mengaitkannya dengan Manchester United. Menurut Griezmann, apa yang dikatakannya tidak lantas memberi indikasi jelas soal masa depannya.

"Ini seperti permainan 'ya atau tidak'. Saat mereka bertanya kepada saya: "Apakah Anda ingin bermain dengan (Kylian) Mbappe dan Neymar? Saya menjawab iya, tapi itu tidak berarti saya ingin bergabung dengan PSG," ia menuturkan.

Griezmann sudah memperkuat Atletico selama tiga musim. Dalam rentang waktu tersebut, mantan pemain Real Sociedad telah bermain dalam 120 pertandingan dan mencetak 62 gol.

Griezmann saat ini sudah tidak mencetak gol dalam tujuh pertandingan di La Liga. Namun demikian, penggawa tim nasional Prancis meyakini bisa segera kembali ke performa terbaik.

Sumber: Sky Sports

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.