Sukses

Model Seksi Hungaria Makin Dekat dengan Neymar

Barbara memamerkan jersey dengan nomor punggung 10 milik Neymar.

Liputan6.com, Jakarta- Pemain andalan Paris Saint Germain Neymar Jr dikabarkan tengah dekat dengan model seksi Hungaria, Barbara Palvin. Sinyal kedekatan keduanya semakin kuat pada pekan ini. 

Barbara dengan Neymar beberapa kali tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama. Keduanya hingga kini masih belum mengakui berpacaran.

Namun kedekatan Neymar dan Barbara terlihat jelas di akun Instagram milik sang model. Baru-baru ini Barbara memamerkan foto dengan jersey PSG yang bertuliskan namanya.

Menariknya, Barbara memilih nomor punggung 10. Seperti diketahui, Neymar memakai nomor 10 sejak merumput di PSG dan juga di timnas Brasil.

Barbara sangat bahagia mendapatkan jersey PSG dengan nomor punggung 10. "Terima kasih PSG," tulis Barbara dalam caption foto tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Model Victoria's Secret

Wanita 24 tahun itu merupakan model papan atas di Hungaria. Dia pernah dipercaya sejumlah brand ternama mulai dari Louis Vuitton, Miu Miu, Nina Ricci, Vivienne Westwood, hingga Victoria's Secret.

Barbara menjadi wanita pertama yang sering dikaitkan dengan Neymar sejak pindah ke PSG pada bursa transfer musim panas lalu.

3 dari 3 halaman

Pemain Termahal

Neymar saat ini merupakan pesepakbola termahal di dunia. Pria Brasil itu dibeli PSG senilai 222 juta euro dari Barcelona.

Demi mendapatkan Neymar, PSG harus menebus klausul pelepasan Neymar. Banyak pihak terkejut dengan kepindahan Neymar ke Parc des Princes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Barbara Palvin