Sukses

Top 10 Berita Bola: Ini Alasan Pelatih MU Tarik Pogba

Pogba kembali membela MU setelah absen sejak September.

Liputan6.com, Jakarta - Pembaca kanal bola Liputan6.com mencermati comeback Paul Pogba untuk Manchester United (MU). Absen sejak pertengahan September, pemain asal Prancis tersebut beraksi menghadapi Newcastle United di Liga Inggris, Sabtu (18/11/2017).

Kehadiran Pogba pun berdampak positif bagi MU. Mencetak satu gol dan assist pada pertandingan tersebut, dia membantu tim meraih kemenangan 4-1.

Namun, Pogba tidak tampil penuh di laga ini. Pelatih Jose Mourinho memiliki alasan mengapa dia menarik Pogba keluar di pertengahan babak kedua.

Selain Pogba, pembaca kanal bola Liputan6.com juga menaruh perhatian ke dunia sepak bola dalam dan luar negeri. Berikut 10 berita top 10 pada Selasa (21/11/2017) sore WIB.

1. Ini Alasan Pelatih MU Ganti Pogba

Paul Pogba kembali membela Manchester United (MU). Namun, pemain asal Prancis tersebut tidak bermain penuh.

Pogba mencetak satu gol dan satu assist untuk membantu MU mengalahkan Newcastle United 4-1 di Old Trafford, Minggu (19/11/2017) dini hari WIB.

Meski tampil impresif, sosok berusia 24 tahun tersebut meninggalkan lapangan pada menit ke-70. Dia digantikan Marouane Fellaini. Selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Artikel Populer Lain

2. Evan Dimas Siap Perkuat Timnas Indonesia Lawan Guyana

Evan Dimas tengah bersiap menpersiapkan diri untuk laga Timnas Indonesia melawan Guyana dalam laga uji coba di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (25/11/2017). Namun, kondisinya belum pulih sempurna.

Gelandang asal Surabaya itu masih berjuang memulihkan cedera lutut. Masalah tersebut membuat Evan Dimas absen di laga melawan Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, dua hari lalu.

"Kondisi saya sudah sekitar 70,5 persen. Namun, biarkan pelatih Luis Milla yang memilih pemainnya untuk bertanding," kata Evan Dimas kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon, Senin (20/11/2017). Selengkapnya di sini.

3. 3 Pemain di Balik Kebangkitan Inter Milan

Inter Milan punya start gemilang musim ini. Dari 13 pertandingan yang telah dilalui, La Beneamata belum pernah kalah. Rinciannya, Joao Mario dan kawan-kawan meraih 10 kemenangan dan tiga kali seri.

Hasil hebat ini tak lepas dari tangan dingin Pelatih Luciano Spalletti. Mantan Pelatih AS Roma itu suskes membangkitkan permainan Samir Handanovic dan kawan-kawan.

Sentuhan emas Spalletti juga membuat bintang-bintang Inter Milan bermain maksimal. Mereka sukses memenuhi harapan fans untuk bersaing di papan atas Serie A. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Cinta Persija, Bek Timnas Indonesia U-22 Tolak Klub Malaysia

5. Polemik Transfer Persib, Umuh Jawab Tudingan Vujovic

6. Pujian dan Sindiran Benitez untuk Gelandang MU

7. 5 Alasan MU Bakal Telan Banyak Kekalahan Musim Ini

8. MU Harus Pilih Bale atau Griezmann

9. Fabregas, Penggerak Mesin Formasi Baru Chelsea

10. PSG Siap Bikin Barcelona Sakit Hati Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.