Sukses

Prediksi Sevilla Vs Liverpool: Duel Krusial Liga Champions

Liputan6.com, Sevilla - Babak penyisihan grup Liga Champions sudah memasuki masa krusial. Tinggal dua pertandingan tersisa dan masing-masing klub kian ngotot untuk memburu tiket lolos ke fase selanjutnya.

Grup E menjadi salah satu yang paling sengit. Belum ada tim yang memastikan diri melaju dari sana. Tiga tim masih punya kans besar. Mereka ada Liverpool, Sevilla, dan Spartak Moskow.

Pada matchday 5 tengah pekan ini, dua tim peringkat teratas akan saling berhadapan. Liverpool melakoni duel tandang ke Ramon Sanchez Pizjuan, kandang Sevilla, Rabu (22/11/2017) dini hari WIB.

Bagi The Reds, kemenangan akan mengantarkan mereka merebut satu tiket fase knock out. Dengan tambahan tiga angka, raihan mereka sudah tidak akan mungkin lagi disalip Spartak yang ada di posisi tiga.

Namun, kemenangan tidak akan mudah diraih. Sevilla juga dituntut untuk menang untuk menjaga peluang. Baru meraih tujuh poin, hanya tertinggal satu angka dari Liverpool, Los Rojiblancos masih berpeluang dikejar, atau malah disalip oleh Spartak.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berharap Salah

Jelang pertandingan, Liverpool menumpukan harapan kepada Mohamed Salah yang sedang on fire. Akhir pekan kemarin di kompetisi domestik, dia menyumbang dua gol saat mengalahkan Southampton 3-0.

Lesakan yang membuat pemain asal Mesir itu menggenapi torehan sembilan gol dalam 12 laga di Liga Inggris. Total di semua kompetisi kini Salah sudah menyumbang 14 dan tiga assist bagi Liverpool.

"Saya menyukai Salah. Itu merupakan hal yang bagus untuk kami. Kami perlu mencetak gol di momen yang tepat dan kami melakukan ini dalam beberapa pekan terakhir. Itu juga yang akan kami lakukan saat bersua Sevilla," kata manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Berikut prediksi susunan pemain Sevilla vs Liverpool:

 

prediksi lapangan Liverpool vs Sevilla (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.