Sukses

Ibrahimovic dan Lukaku Disebut Tak Bisa Main Bersama

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, pesimistis duet Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku bisa bekerja sama di lini depan Manchester United.

Manchester - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, pesimistis Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku bisaa bermain bersama setelah menyaksikan laga Manchester United (MU) melawan Newcastle United pada pekan ke-12 Premier League di Old Trafford, akhir pekan lalu. Laga itu sendiri berakhir dengan skor 4-1.

Lukaku mencetak satu gol ke gawang Newcastle sekaligus mengakhiri paceklik golnya bersama MU yang sudah berlangsung dalam tujuh pertandingan. Sedangkan Ibrahimovic tampil untuk pertama kalinya setelah absen selama tujuh bulan karena cedera ligamen.

Saat masuk menggantikan Anthony Martial pada babak kedua, Ibrahimovic memberikan arahan kepada Lukaku untuk bermain sebagai penyerang sayap kanan. Sementara Ibrahimovic menempati posisi sebagai targetman MU hingga akhir pertandingan.

"Saat dia masuk, ini lucu. Ibrahimovic bicara kepada Lukaku untuk bermain di sayap kanan dan Lukaku melakukannya. Zlatan tidak akan melakukan tugas tersebut, dan Lukaku tidak mau melakukannya juga," ucap Carragher saat berbicara kepada Sky Sports.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Lukaku

Pria yang kini beralih profesi sebagai komentator ini merasa reaksi positif yang diberikan Lukaku terkait arahan dari Ibrahimovic tidak akan berlangsung lama. Bahkan, Carragher merasa cepat atau lambat Lukaku akan bereaksi terhadap hal ini.

"Anda bisa bayangkan Zlatan di tempat latihan, mengatakan kepada Lukaku untuk bermain di posisi sayap kanan. Cepat atau lambat, Lukaku akan berkata kepada dia, tidak, Anda yang bermain di sayap kanan karena saya penyerang dengan banderol 90 juta pounds. Saya pikir mereka tidak bisa bermain bersama di MU," ucapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United