Sukses

Hadapi APOEL, Real Madrid Yakin Lolos

Real Madrid ingin menemani Tottenham Hotspur lolos ke babak gugur Liga Champions.

Liputan6.com, Nicosia - Tinggal satu tiket tersisa untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions dari Grup G. Sebelumnya Tottenham Hotspur sudah dipastikan melaju ke fase knock-out sejak matchday empat.

Secara matematis tiga tim masih memiliki peluang. Tapi tidak bisa disangkal peluang terbesar menjadi milik Real Madrid.

Los Blancos mengumpulkan tujuh poin dan duduk di posisi dua. Sedangkan Borussia Dortmund dan APOEL sama-sama mengoleksi dua angka.

Pada matchday lima, Selasa (21/11/2017) atau Rabu (22/11/2017) dini hari WIB, Real Madrid dijadwalkan APOEL. Kedua tim bertemu di GSP Stadium.

Tak ada kata selain menang bagi tim tamu jika ingin mengamankan tiket ke babak berikutnya. Kalau terjadi sebaliknya, pasukan Zinedine Zidane masih harus berjuang pada laga pamungkas menghadapi Dortmund.

APOEL juga harus mendulang tiga poin untuk memperpanjang napas. Jangankan kekalahan, hasil imbang saja ini akan memupus peluang mereka.

Pada pertemuan pertama, Real Madrid menggasak APOEL tiga tanpa balas. Hasil yang membuat sang juara bertahan percaya diri bisa mencapai target yang diharapkan, meski saat ini performa mereka sedang dipertanyakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa 2 Pilar

Real Madrid hanya mampu meraih satu kemenangan dan dua kali tumbang dalam empat pertandingan terakhir. Tapi hal tersebut tidak membuat Zidane cemas jelang melawan APOEL. "Saya selalu optimistis. Kami tidak bisa dibilang bermain buruk. Saya percaya dengan kapasitas pemain yang ada," kata Zidane.

Pemain Real Madrid berlatih jelang laga melawan APOEL. (AFP/Florian Choblet)

Dalam pertandingan nanti, Real Madrid dipastikan tanpa bek andalan Sergio Ramos yang mengalami cedera patah hidung. Winger Gareth Bale juga belum bisa bermain karena belum pulih.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain:

Prediksi pemain. (Liputan6.com/Trie yas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.