Sukses

7 Fakta Menarik Jelang APOEL Vs Real Madrid

Liputan6.com, Nicosia - Matchday lima Grup H mempertemukan APOEL dengan Real Madrid. Duel tersebut berlangsung di GSP Stadium, Selasa (21/11/2017) atau Rabu (22/11/2017) dini hari WIB.

Kedua tim wajib menang jika mau terus bertahan di di Liga Champions.

Real Madrid ingin menyusul Tottenham Hotspur yang sudah lebih dudul menyegel tempat di fase knock-out. Los Blancos kini duduk di posisi dua klasemen dengan raihan tujuh poin.

Sementara APOEL wajib menang demi memperpanjang napas sampai pertandingan terakhir. Saat ini APOEL memiliki dua angka, sama seperti Borussia Dortmund.

Fakta menarik:

1. Real Madrid memiliki rekor sempurna saat berhadapan dengan tim asal Siprus. Los Blancos selalu menang dalam tujuh pertemuan. Mereka mencetak 37 gol dan hanya kebobolan tiga kali.

2. Rekor gol tandang Real Madrid saat melawan tim Siprus adalah 17-0.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fakta Lain:

3. Dalam 21 partisipasi sebelumnya di Liga Champions, Real Madrid tak pernah gagal melaju ke babak 16 besar.

4. Real Madrid hanya kalah dua kali dalam 23 pertandingan terakhir di kompetisi Eropa. Los Blancos menang 15 kali dan imbang 6 kali.

5. Rekor APOEL melawan tim Spanyol adalah sekali menang, lima imbang dan 11 tumbang.

Pemain Real Madrid berlatih sebelum menghadapi APOEL. (AFP/Florian Choblet)

6. APOEL tak pernah menang di babak utama Liga Champions, sejak mengalahkan Olympique Lyon 1-0 pada leg dua babak 16 besar, 7 Maret 2012.

7. Di kancah domestik akhir pekan kemarin, kedua tim sama-sama melakoni derby. APOEL berhadapan dengan Otomina dan Real Madrid berduel dengan Atletico Madrid.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain:

Prediksi pemain. (Liputan6.com/Trie yas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.