Sukses

Paulo Dybala Beri Isyarat Bakal Tinggalkan Juventus

Turin - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, membuat pernyataan mengejutkan. Pemain asal Argentina tersebut mengaku tak akan mengakhiri kariernya di Juventus.

Dybala merupakan pemain andalan Juventus pada musim 2017-2018. Penyerang asal Argentina itu menyumbangkan 14 gol dan dua assist dari 18 pertandingan di berbagai ajang.

Performa apik tersebut membuat Dybala diharapkan mampu mengikuti jejak Alessandro Del Piero sebagai ikon Juventus. Pemain berusia 24 tahun itu telah mengenakan nomor punggung 10 yang sebelumnya identik dengan Del Piero.

Meski begitu, Dybala enggan menggaransi bertahan di Juventus. Namun, sang pemain tidak yakin akan pindah pada akhir musim 2017-2018.

"Saya tidak dapat berjanji membela Juventus selamanya. Semua tidak tergantung saya, tetapi saya tidak ingin mengatakan ini musim terakhir berseragam Juventus," tutur Dybala kepada France Football.

"Saat ini, saya ingin memenangi semua gelar. Sepak bola cukup aneh dan Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi pada masa depan," lanjutnya.

Juventus mendatangkan Paulo Dybala dari Palermo pada bursa transfer musim panas 2015. Ketika itu, La Vecchia Signore merogoh kocek 40 juta euro (Rp 634 miliar).

Sumber: Fox Sports Asia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Artikel Selanjutnya
Barcelona Dua Kali Tolak Dybala Musim Panas Lalu
Artikel Selanjutnya
Terkait Dybala, Juventus Tolak Tawaran Menggiurkan Barcelona