Sukses

Andy Cole Ingin Anthony Martial Bertahan di Manchester United

Legenda Manchester United Andy Cole menyarankan Jose Mourinho tetap mempertahankan Anthony Martial.

Manchester - Legenda Manchester United Andy Cole menyarankan Jose Mourinho tetap mempertahankan Anthony Martial. Menurut Cole, Martial akan menjadi pemain hebat bila mendapat lebih banyak kesempatan bermain.

Martial masih kesulitan menembus starting line-up Manchester United semenjak diboyong dari AS Monaco pada 1 September 2015. Buktinya, pada musim 2017-2018, pemain asal Prancis tersebut tak menjadi pilihan utama Jose Mourinho pada sisi sayap kiri.

Mourinho lebih memilih untuk menurunkan Marcus Rashford. Adapun Martial kerap memulai laga dari bangku cadangan. Menurut data, dari 12 laga Manchester United di Premier League musim ini, Martial baru mencatatkan 374 menit bermain.

"Jika Anda melihat bakat yang dimiliki Anthony Martial, itu benar-benar menakjubkan. Dia punya kaki yang baik untuk mencetak dan memberikan assist," kata Andy Cole.

"Dia mengalami pasang surut penampilan dengan manajernya. Akan tetapi, saya pikir dia hanya ingin bermain. Perlu sedikit kesabaran dan Anda pasti akan mendapat yang terbaik darinya. Aku berharap dia akan bertahan lama di sana," ungkap Andy Cole.

Selama berseragam Manchester United, Anthony Martial telah mendulang 32 gol dan 23 assist di berbagai ajang. Pemain 21 tahun tersebut turut mengantarkan The Red Devils merengkuh berbagai gelar, seperti Piala Liga Inggris, Liga Europa hingga Piala Super Liga Inggris.

Sumber: Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.