Sukses

Jurgen Klopp: Liverpool Berhenti Bermain pada Babak Kedua

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menilai, timnya seakan berhenti bermain sepak bola pada babak kedua saat seri 3-3 kontra Sevilla.

Sevilla - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menilai, timnya seakan berhenti bermain sepak bola pada babak kedua saat seri 3-3 kontra Sevilla pada matchday kelima Grup E Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Selasa (21/11/2017) waktu setempat.

Liverpool seolah-olah akan memenangi pertandingan setelah menggelontorkan tiga gol ke gawang Sevilla pada babak pertama. Namun, kubu tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat dua gol Wissam Ben Yedder dan satu gol Guido Pizarro jelang akhir laga.

Tak pelak hasil tersebut membuat Jurgen Klopp geram. Eks juru taktik borussia Dortmund tersebut kesal dengan permainan yang ditunjukkan anak asuhnya pada babak kedua.

"Kami berhenti bermain sepak bola pada babak kedua. Kami memiliki satu kesempatan sebelum kami kebobolan gol kedua," ujar Klopp.

"Kami benar-benar yakin jika setelah babak pertama. Sudah jelas apa yang akan kami lakukan. kesalahan utama kami adalah selama 15 menit kami tidak bermain sepak bola, kami bersikap pasif, kami sedikit terlalu bertahan. Mereka melawan dan melakukannya dengan baik."

"Rasanya seperti kami mengalami kekalahan tetapi tidak kalah. Masih terdapat satu pertandingan, tetapi saat ini kami merasa sangat buruk," imbuh Klopp.

Saat ini, Liverpool masih memimpin klasemen sementara grup E dengan perolehan sembilan poin. The Reds wajib memenangi pertandingan kontra Spartak Moscow jika ingin lolos sebagai juara grup.

Sumber: Sportsmole

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.