Sukses

Zidane Sebut 2 Sosok Penting Kemenangan Real Madrid

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema menjadi dua aktor penting kemenangan 6-0 atas APOEL.

Nicosia - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema menjadi dua aktor penting kemenangan timnya 6-0 atas APOEL pada laga Grup H Liga Champions, Selasa (21/11/2017) waktu setempat.

"Peran Ronaldo dan Benzema sangat penting. Mereka mencetak gol dan memberikan kemenangan untuk kami," ujar Zidane dikutip dari Interdeportes, Selasa (21/11/2017) waktu setempat.

"Saya tak hanya memberikan pujian lebih untuk Benzema dan Ronaldo, tapi juga untuk seluruh tim. Kemenangan ini tercipta berkat kerja sama semuanya," sambung pelatih asal Prancis tersebut.

Benzema dan Ronaldo masing-masing mencetak dua gol ke gawang APOEL. Benzema bahkan menjadi kreator untuk gol kedua Ronaldo pada menit ke-54.

Dua gol ke gawang Apoel juga menjadikan Ronaldo sebagai pemain tersubur di Liga Champions sepanjang 2017. Total penyerang asal Portugal tersebut sudah membukukan 18 gol sejauh ini.

Cristiano Ronaldo juga mencatatkan rekor baru berkat sumbangan dua golnya ke gawang APOEL. Ronaldo menjadi pencetak skor terbanyak untuk satu klub di Liga Champions dengan raihan 98 gol mengungguli Lionel Messi.

Sumber: Interdeportes

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.