Sukses

Hasil Liga Champions Tadi Malam

Liputan6.com, Jakarta- Delapan laga matchday kelima fase grup Liga Champions digelar Selasa (21/11/2017) waktu setempat atau Rabu (22/11/2017) dinihari WIB. Real Madrid dan Besiktas berhasil mengamankan tiket ke babak knock-out setelah memetik kemenangan.

Los Blancos melenggang setelah menang telah setengah lusin gol tanpa balas atas tuan rumah APOEL. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dipastikan menjadi runner-up Grup H dengan 10 poin. 

Tottenham Hotspur memastikan diri menjadi juara Grup H setelah mempermalukan Borussia Dortmund 2-1. Spurs unggul tiga poin dari Madrid. Meski masih tersisa satu laga lagi, mereka takkan bisa disalip Madrid karena unggul rekor head to head.

Sementara Besiktas lolos berkat hasil imbang 1-1 dengan FC Porto. Besiktas juga mengunci status sebagai juara Grup G dengan 11 poin.

Porto akan berebut satu tiket terakhir dengan Red Bull Leipzig. Kedua klub sama-sama mengoleksi tujuh poin. Leipzig di mathcday kelima ini menghajar AS Monaco 4-1.

Kekalahan dari Leipzig membuat Monaco dipastikan tersingkir dari Liga Champions. Lebih tragisnya lagi, Monaco yang musim lalu merupakan semifinalis tidak akan bisa main di Liga Europa karena menjadi juru kunci Grup G.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nasib Liverpool dan Napoli

Wakil Italia Napoli menjaga asa lolos ke knock out usai mencukur Shakhtar Donetsk tiga gol tanpa balas. Napoli masih tertinggal tiga poin dari Donetsk yang ada di posisi dua Grup F.

Posisi pertama di Grup F sudah menjadi milik Manchester City. The Citizens meraih hasil sempurna usai menekuk Feyenoord 1-0.

Dari Grup E, Liverpool gagal memastikan tiket ke knock-out setelah ditahan imbang tuan rumah Sevilla 3-3. The Reds membuang keunggulan 3-0 terlebih dulu di babak pertama.

Liverpool masih memimpin klasemen dengan sembilan poin. Tapi mereka hanya unggul satu angka dari Sevilla dan tiga poin dari Spartak Moskow.

Jika di laga terakhir sampai kalah dari Spartak di Anfield, Liverpool bisa tersingkir dari Liga Champions.

3 dari 3 halaman

Hasil

Hasil Lengkap:

Spartak 1-1 Maribor

Sevilla 3-3 Liverpool

Besiktas 1-1 Porto

AS Monaco 1-4 Leipzig

Manchester City 1-0 Feyenoord

Napoli 3-0 Shakhtar

APOEL 0-6 Real Madrid

Dortmund 1-2 Tottenham

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini