Sukses

Cristiano Ronaldo Dirayu Pindah ke Turki

Pepe ingin Ronaldo pindah ke Besiktas.

Liputan6.com, Istanbul- Pemain bertahan Besiktas Pepe ingin main bareng lagi dengan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo di Turki. Pepe merayu Ronaldo agar mau pindah ke Besiktas.

Pepe mulai membela Besiktas musim panas lalu. Dia pindah setelah kontraknya bersama Real Madrid habis Juni 2017 dan tidak diperpanjang.

Pria Portugal itu kerasan main di Besiktas. Pepe berharap Ronaldo mau mengikuti jejaknya pindah ke Turki.

"Dia adalah orang yang sangat saya hormati. Dia adalah teman dan orang yang sangat penting bagi saya. Jika memungkinkan hal itu terjadi, tentu saja saya akan senang dia bergabung dengan Besiktas," ujar Pepe seperti diberitakan Tribal Football.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teman Dekat

Pepe pernah 10 tahun bermain bersama Real Madrid. Dia dibeli Los Blancos dari FC Porto pada 2007.

Selama delapan tahun di Real Madrid, Pepe pernah bermain bersama Ronaldo. Bahkan, sewaktu masih di Santiago Bernabeu, Pepe diketahui sangat dekat dengan Ronaldo.

3 dari 3 halaman

Sayang Anak

"Di luar lapangan, Ronaldo benar-benar seorang yang normal. Ketika saya melihat mereka membicarakannya di media, saya berpikir: 'Itu mustahil, itu bohong'."

"Orang-orang tidak tahu Cristiano sebenarnya. Dia pria normal dengan kebiasaan normal seperti kita. Dia mencintai keluarganya, anak-anaknya, dan baginya menjadi seorang ayah benar-benar penting," ucap Pepe.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.