Sukses

Top 10: 3 Calon Pengganti Mourinho di MU

Berikut 10 berita terpopuler sepanjang 21 November 2017.

Liputan6.com, Jakarta- Isu kepergian Jose Mourinho dari Manchester United akhir-akhir ini mencuat. Walau terikat kontrak sampai 2019, masa depan Mourinho di MU masih menyisakan tanda tanya besar.

3 calon pengganti Mourinho di MU jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut berita terpopuler sepanjang Selasa (21/11/2017):

1. Jika Mourinho Hengkang, Ini 3 Kandidat Pelatih MU

Meski masih terikat kontrak hingga 2019, tak ada yang bisa memastikan masa depan Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United (MU). Isu kepergiannya pun sudah muncul beberapa kali.

Mourinho baru diangkat sebagai pelatih MU pada musim panas 2016. Bersamanya, Setan Merah kembali menjadi tim yang berprestasi. Mereka meraih gelar Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa. Baca selengkapnya disini.

2. Dapat Tugas Baru, Indra Sjafri Dicopot dari Pelatih Timnas U-19

PSSI mengumumkan secara resmi pemutusan kontrak Indra Sjafri sebagai pelatih Timnas Indonesia U-19, pada Selasa (21/11/2017). Namun Indra bakal mendapat tugas baru dalam federasi untuk mengurus sektor pengembangan sepak bola Indonesia menuju Piala Dunia 2034.

Dalam rilis resmi PSSI yang diterbitkan sore lalu, PSSI menyampaikan apresiasi kepada Indra Sjafri yang telah melatih Timnas U-19 sejak Januari 2017. Indra membimbing skuat Garuda Asia di beberapa ajang seperti Piala AFF U-18 hingga Kualifikasi Piala Asia U-19. Baca selengkapnya disini.

3. 3 Bintang yang Bakal Gabung Inter Milan Januari 2018

Inter Milan terus menjaga tren positif musim ini. Mereka belum terkalahkan dalam 13 pertandingan yang sudah dilewati. Terakhir, I Nerazzuri sukses menaklukkan Atalanta 2-0 di San Siro lewat dua gol dari kapten sekaligus striker andalan mereka, Mauro Icardi.

Dengan hasil tersebut, Inter kini telah mengumpulkan 33 poin dan menggeser Juventus di peringkat kedua, menempel ketat Napoli yang berada di puncak klasemen dengan selisih dua poin. Baca selengkapnya disini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4-10

4. Cinta Persija, Bek Timnas Indonesia U-22 Tolak Klub Malaysia

5. Polemik Transfer Persib, Umuh Jawab Tudingan Vujovic

6. Pujian dan Sindiran Benitez untuk Gelandang MU

7. 5 Alasan MU Bakal Telan Banyak Kekalahan Musim Ini

8. MU Harus Pilih Bale atau Griezmann

9. Fabregas, Penggerak Mesin Formasi Baru Chelsea

10. 5 Kiper Hebat tapi Diremehkan, Andalan Inter Milan Salah Satunya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.