Sukses

Lampard Heran Arsenal Tampil Inkonsisten

Liputan6.com, London - Legenda Chelsea, Frank Lampard bingung melihat penampilan Arsenal belakangan ini. Lampard heran karena The Gunners bisa tampil berbeda dari satu laga ke laga lain meski dengan skuat yang sama.

Arsenal memang belum menjadi tim yang konsisten musim ini. Tak heran mereka masih berusaha untuk mengejar ke papan atas.

Pada laga terakhirnya, Arsenal tampil cukup impresif. Mereka menang melawan tim yang sedang naik daun, sekaligus rival sekotanya, Tottenham Hotspur dua gol tanpa balas.

Gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Skhodran Mustafi dan Alexis Sanchez. Nama terakhir bahkan menjadi sorotan karena tampil buruk dalam beberapa laga sebelumnya.

"Arsenal tampil bagus saat melawan Tottenham pekan lalu. Penampilan itu mengingatkan saya seperti laga saat melawan Chelsea di final Piala FA," ujar Lampard seperti dilansir Evening Standard.

1 dari 3 halaman

Keheranan Lampard

"Namun yang tidak masuk akal kenapa mereka tidak bisa tampil lebih sering seperti itu. Saya juga dengar banyak orang punya keheranan yang sama, mereka memuji pemain Arsenal dalam satu laga saja. Padahal seharusnya itu standar permainan yang sama."

Lampard menyarankan agar manajer Arsenal, Arsene Wenger tidak terlalu memaksakan pemain yang sama untuk terus tampil.

Apalagi beberapa pemain seperti Alexis Sanchez dan Mesut Ozil masa depannya belum jelas bersama klub.

2 dari 3 halaman

Posisi Arsenal

"Tak peduli sehebat apapun talenta Anda, jika Anda bermain tidak dengan komitmen penuh setiap pekan maka sulit juara. Permainan sangat cepat dan bisa menyakiti Anda dalam waktu cepat," ujar Lampard yang berjaya bersama Chelsea.

Arsenal saat ini berada di posisi keenam klasemen. Mereka baru mengoleksi  22 poin dari 12 laga.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Frank Lampard
Artikel Selanjutnya
5 Alasan Mengapa MU Bisa Juara Liga Champions Musim Ini
Artikel Selanjutnya
Hazard Beri Gelar Master bagi Gelandang Tangguh Chelsea