Sukses

Liga Champions: Video Pesta Gol Real Madrid di Kandang APOEL

Real Madrid menang telak enam gol tanpa balas di Grup H Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid memastikan diri melaju ke babak knock-out Liga Champions di matchday kelima Grup H. Los Blancos lolos setelah mencukur APOEL enam gol tanpa balas, Rabu (22/11/2017) dinihari WIB. 

Real Madrid sempat kesulitan menjebol gawang APOEL. Kebuntuan baru terpecahkan di menit 23 lewat tendangan jarak jauh gelandang Luka Modric.

Setelah itu keran gol Madrid mengalir dengan deras. Karim Benzema menggandakan skor di menit 39 usai menuntaskan umpan terobosan dari Toni Kroos.

Dua menit kemudian, Nacho yang ikut mencatatkan namanya di papan skor meneruskan umpan Raphael Varane.

Beberapa detik sebelum jeda, Real Madrid melesakkan gol keempat. Lewat serangan balik cepat, Cristiano Ronaldo memanjakan Benzema dengan umpan tarik guna membuat gol keduanya di laga ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Gol Ronaldo

Di babak kedua, Madrid tak mengendurkan serangannya. Dua gol tambahan bisa dibukukan Los Blancos. Ronaldo yang memborong dua gol di babak kedua, masing-masing di menit 49 dan 54.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.